Arab Hadramot, Restoran Khas Timur Tengah Yang Wajib Kalian Coba di Jakarta

By Bowo Susilo - 20:28


Di tengah hiruk pikuk Kota Jakarta, ternyata terdapat sebuah tempat yang menghadirkan aroma dan cita rasa Timur Tengah yang autentik lho. Restoran Arab Hadramot menjadi destinasi kuliner yang menawarkan pengalaman unik bagi para pecinta masakan dari Timur Tengah. Dengan suasana yang memikat dan hidangan yang lezat, restoran ini telah berhasil menarik perhatian pengunjung dari berbagai kalangan. 

Makanya pas pertama kali tau kalau Restoran Arab Hadramot buka di Jakarta, Aku excited banget buat cobain. Oke mari kita jelajahi lebih dalam tentang apa yang membuat Arab Hadramot begitu istimewa dan mengapa restoran ini layak untuk dicoba buat semua kalangan. 


Restoran Arab Hadramot di Jakarta Pusat

Masuk ke dalam Arab Hadramot, pengunjung akan disambut dengan suasana yang hangat dan menyambut khas Timur Tengah. Dekorasi restoran menggabungkan elemen-elemen tradisional Arab dengan sentuhan modern yang elegan. Restoran Arab Hadramot memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap terdiri dari 5 lantai diantaranya lantai 1 Sport Cafe, lantai 2 AC Smoking & Outdoor Smoking, lantai 3 AC Non Smoking & Private Room, lantai 4 Musholla dan lantai 5 D'Sky View Rooftop. Nah di lantai 5 ini pengunjung bisa banget menikmati view kota Jakarta yang cantik banget. 





Menu yang Menggoda Selera di Restoran Arab Hadramot

Sekali duduk di meja makan, pengunjung akan dimanjakan dengan hidangan autentik Timur Tengah sesuai dengan pesanan tentunya ya. Menu di Arab Hadramot sangat beragam mulai dari Middle East, Western, Indonesia, dan Malaysia. Jadi para pengunjung bisa banget menikmati beberapa hidangan sesuai favoritnya masing-masing.




Nah kalau ke Restoran Arab Hadramot ini sudah pasti jangan sampai melewatkan menu utamanya khas Timur Tengah dong ya. Aku bareng temenku kemarin kulineran kesini dan cobain salah satu menu andalannya yakni Nasi Kapsah Chicken Rp120.000 dan Nasi Mandi Lamb Rp190.000. Untuk minumannya kami cobain Teh Tarik Habibi Rp40.000 dan Hadramot Champange Rp150.000.

Untuk Nasi Kapsah tuh rasa khas tomat dan asam serta ada rasa karinya juga. Sebenernya hampir mirip untuk rasa nasinya, yang membedakan ialah bagian rempah-rempahnya. Kalau yang rempahnya berasa dan kuat banget tuh ada di Nasi Mandi. Untuk daging kambingnya pun bener-bener empuk dan bumbu meresap karena dipresto selama 1,5 jam. Dan untuk ayam nya juga di presto selama kurang lebih 30 menit. 




Untuk minuman Hadramot Champange rasanya asam, segar dan ada cita rasa mint nya. Oiya untuk minuman Hadramot Champange ini bisa sharing untuk kurang lebih 5 orang ya. Dan untuk Teh Tariknya juga khas banget lho dari Malaysia. Aroma dan pekatnya beda dengan yang ada di Indonesia. 

Pengalaman Cobain Kuliner khas Timur Tengah 

Makan di Arab Hadramot bener-bener bikin puas dan bisa menikmati kuliner yang enak khas Timur Tengah. Dengan menu yang menggugah selera, suasana yang khas, dan pelayanan yang berkualitas, restoran ini bener-bener recommend banget untuk dicoba. Nggak heran sih kalau Restoran Arab Hadramot menjadi salah satu restoran favorit untuk menikmati masakan autentik Timur Tengah di Jakarta. 

Oiya buat kalian yang biasa coba Shisha pas banget deh kalau ke Restoran Arab Hadramot ini. Karena disini juga menyediakan Shisha dengan beragam pilihan dengan harga mulai dari Rp120.000.

Menariknya lagi, Restoran Arab Hadramot ini menawarkan beragam diskon lho. Mulai dari diskon karyawan, mahasiswa dan lansia yakni 20%. Untuk new costumer diskon 5% syaratnya hanya review google maps, follow tiktok dan instagram.


Nah biar nggak ketinggalan informasi dan juga promo-promo terbaru mending langsung follow dan kepoin sosmednya dibawah ini :

Instagram :https://www.instagram.com/arabhadramotjakarta

Tiktok : https://www.tiktok.com/@arabhadramotjakarta

Alamat lengkapnya di Jl. H. Agus Salim No.46, RT.2/RW.1, Dukuh Atas, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340.


Yuk agendakan mampir dan kulineran ke Arab Hadramot Jakarta!






  • Share:

You Might Also Like

0 komentar