Yuk Kenali Tubuhmu Sebelum Diet bersama dr Yovi di YClinic

By Bowo Susilo - 19:33


Yuk Kenali Tubuhmu Sebelum Diet bersama dr Yovi - Siapa yang punya rencana diet tapi mau ngejalaninnya banyak banget tantangannya? Males, jadi alesan klise banget ya. Padahal kalau mau memulai mah bisa-bisa aja. Tapi memang nggak boleh sembarangan sih untuk ngejalanin diet. 

Diet seringkali diidentikkan dengan upaya menurunkan berat badan. Namun, diet sebenarnya memiliki arti yang lebih luas lho, yaitu pengaturan pola makan untuk mencapai tujuan kesehatan tertentu. Diet yang baik bukan hanya soal mengurangi asupan makanan, tetapi juga memastikan tubuh mendapatkan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.


Kenali Tubuhmu Sebelum Diet bersama dr Yovi

Beruntungnya kemarin dapat pencerahan dari dr. Yovi sebagai Praktisi Nutrisi, Wellness & Anti Aging dan juga Penulis Buku Consciousness Diet. #KenaliTubuhmuSebelumDiet biar dietnya bisa dapat tercapai dengan baik.

Kemarin juga dapat insight soal Points of You. dr Yovi memberikan satu gambar yang bisa menggambarkan kepribadian masing-masing. dr Yovi juga memaparkan bahwa kita harus yakin kalau ada usaha pasti membuahkan hasil yang maksimal. Dan ketika memulai sesuatu harus punya goals termasuk ketika mau diet, jadi ada semangatnya untuk mencapainya.

Harus aware karena ada hal yang lebih harus disadari untuk menjaga kebutuhan tubuh masing-masing. Hidup itu pasti banyak masalah, gimana menghadapinya dengan mudah. Meskipun hidup susah harus tetap dijalani dengan penuh semangat dan pasti ada jalannya.

Dan kalau udah mau memulai diet jangan sampai hanya ikut-ikutan aja. Harus ada niat dalam hati dan ikhlas menjalankannya biar apa yang sudah menjadi goals nya bisa tercapai dengan baik. Karena diet itu bukan soal nurunin berat badan aja melainkan menjaga tubuh agar tetap sehat dan bisa menjalankan aktivitas dengan mudah dan enjoy. Diet bukan membatasi asupan kalori aja tapi memilih makanan sumber karbohidrat kompleks, protein rendah lemak, vitamin, dan lain sebagainya. 


Probiotik penting juga untuk dikonsumsi nggak sih? Tentu penting, beruntung kemarin juga dapat insight dari Kak Silvia yang menyampaikan bahwa Probiotik juga sangat penting untuk dikonsumsi. Karena bisa membantu daya tahan tubuh, melancarkan pencernaan dll. 

Probiotik bukan obat tapi suplemen dan penggunaannya bisa dalam jangka waktu yang panjang. Konsumsi bawang putih termasuk menambah Probiotik juga lho. Selain itu ada juga buah pisang, tempe, dan lain-lain. 

Nah buat yang mau suplemen yang mengandung probiotik ini gampang banget kok karena dijual juga di YClinic diantaranya Kyo-Dophilus Enzyme+ yang mengandung 2 miliar sel hidup probiotik dan 3 jenis enzim dan Kyo-Dophilus Multi 9 yang mengandung 9 strain probiotik dan 6 billion CFU yang keduanya merupakan produk alami tanpa menggunakan rekayasa genetika, sehingga probiotik pada produk ini terjamin kemanjuran, kualitas, dan ketahanan hidup sel bakteri baik yang lebih lama, tanpa perlu disimpan pada kulkas dengan suhu rendah.


Kenal Lebih Jauh Tentang YClinic 

Teman-teman mungkin ada yang sudah pernah berkunjung dan melakukan perawatan ke YClinic? Nah kemarin saya selain belajar dan nambah insight soal diet bersama dr Yovi juga diberikan kesempatan untuk melihat beberapa ruangan yang ada di YClinic. Kami diajak tour untuk melihat beberapa fasilitas yang ada disini. 



YClinic sudah didirikan sejak tahun 2022 dan bisa dijadikan salah satu tempat untuk melakukan treatment. Lokasi yang sangat strategis yakni berada di Jl. Kby. Arcade No 25, Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Jadi YClinic ini merupakan medical center yang akan menjadi pusat kesehatan yang mendukung konsep “Wellness” yaitu mencapai kondisi yang sehat dan terintegrasi secara menyeluruh dari fisik, mental dan emosi yang melibatkan kesadaran diri individunya dengan berbasis “SELF LOVE”.



Memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan nyaman membuat klinik ini menjadi tempat treatment banyak orang. Treatment apa aja sih yang ada di YClinic? Berikut adalah beberapa yang bisa teman-teman pilih untuk melakukan treatment di YClinic :

  1. Personal life design
  2. Test Biometric (Test kondisi fisik, emosi dan mental)
  3. Test Food Sensitivity
  4. Test Laboratorium
  5. Life Coaching
  6. Planning Diet, Nutrisi dan Supplement
  7. Inject Vitamin dan Mineral
  8. Inject Cell Therapy
  9. Ozone Therapy
  10. Slimming Treatment
  11. Aesthetic Treatment (Botox, Filler, Threadlift, dan Facial)
  12. Acupuncture (Medis, Aesthetic dan Pain management)
  13. Stress Management

Yang perlu diingat adalah diet yang sehat adalah kunci untuk mencapai gaya hidup yang lebih baik dan lebih seimbang tentunya. Dengan memilih pola makan yang tepat dan mengikuti panduan dari ahli, kita dapat meningkatkan kesehatan secara keseluruhan, mencegah penyakit, dan merasa lebih baik dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Ingatlah bahwa diet bukan hanya soal pengaturan makan untuk waktu singkat, tetapi merupakan komitmen jangka panjang untuk kesehatan yang optimal.

Jadi, mari Kenali Tubuhmu Sebelum Diet!








  • Share:

You Might Also Like

0 komentar