Buku Conscious Diet Cocok Untuk Kalian Yang Ingin Memulai Diet

By Bowo Susilo - 07:48


Buku Conscious Diet Cocok Untuk Kalian Yang Ingin Memulai Diet - Hayo siapa yang sekarang sedang semangat-semangatnya untuk memulai diet? Semangat aja tapi nggak dimulai-mulai dietnya ya sama aja bohong dong ya hehe. Makanya pas banget nih kalian baca artikel ini. Aku bakalan ulas Buku Conscious Diet cocok untuk kalian yang ingin memulai diet. 

Diet sering kali dipandang sebagai langkah instan untuk mencapai tubuh ideal. Namun, seringkali keberhasilan diet bergantung pada pemahaman yang mendalam tentang tubuh kita sendiri. Mengapa hal ini begitu penting? Sebelum memulai diet, penting untuk mengetahui komposisi tubuh kita. Ini tidak hanya tentang berat badan total, tetapi juga proporsi lemak tubuh, massa otot, dan distribusi air dalam tubuh. Mengukur hal-hal ini memberi gambaran yang lebih jelas tentang kesehatan tubuh secara keseluruhan.


Conscious Diet, Buku Karya dr. Yovi

Tidak semua metode diet cocok dilakukan oleh semua orang. Dan tidak semua orang memiliki efek yang sama dengan olahraga yang dilakukan. Setiap manusia memiliki keunikan masing-masing yang ditentukan oleh banyak faktor. Untuk itulah, kita harus menemukan cara menjaga berat badan yang benar-benar tepat. 

Nah sebelum semua itu dimulai, sebaiknya kita semua harus mengenal tubuh kita sendiri. Buku seri Conscious Diet ini hadir untuk membantu kalian yang ingin memulai diet dengan mengenal tubuh kita terlebih dahulu. Mungkin sebagian dari teman-teman ada yang sudah pernah baca buku karya dr. Yovi ini? Atau bahkan malah ada yang sudah menerapkan diet sehat berkat panduan dari buku ini hehe. 

Untuk memulai diet memanglah tidak mudah, tapi ketika sudah dimulai dan sudah menemukan polanya maka akan enak-enak aja dan bukan hal yang mustahil diet itu berhasil. Bahkan sudah banyak banget teman-teman diluaran sana yang sudah berhasil diet sehat. Itulah bukti nyata bahwa usaha yang sungguh-sungguh dan tau ilmunya pasti akan membuahkan hasil yang maksimal. 


Bukan hanya kalori masuk dan kalori keluar, tubuh kita perlu perhatian lebih menyeluruh untuk bisa bekerja sama dengan program turun badan kita. Terkadang kebanyakan dari kita tuh enggak aware dengan diri sendiri. Tapi memang enggak mudah sih ya menerapkan pola hidup sehat. Dan memang itulah tantangannya untuk memulai diet. "Anda adalah gaya hidup Anda". Pola makan, isi piring, jumlah porsi makan, gaya hidup, dan faktor lainnya menjadi alasan dibalik banyaknya kasus kegemukan dan obesitas.

Apalagi, dengan mudahnya akses ke makanan yang menggiurkan selera dan juga mudahnya mobilitas saat ini, ketidakseimbangan tersebut juga semakin mudah terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Makanya ini menjadi tantangan tersendiri bukan hanya untuk yang mau memulai diet aja, tapi buat yang memiliki badan ideal sekalipun. Karena ketika sudah memiliki berat badan ideal tapi tidak dijaga dengan baik ya sama aja bohong.


Di buku Conscious Diet juga dibahas soal tipe-tipe tubuh. Yups, tipe tubuh setiap orang memang enggak sama, makanya itulah pentingnya mengenali tubuh masing-masing sebelum memulai diet sehat. Dan yang perlu diingat ialah stres dan cara makan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap diet seseorang lho. 

Stres dan pola makan saling terkait dalam konteks diet. Memahami hubungan ini membantu dalam merancang strategi diet yang lebih efektif dan berkelanjutan. Dengan mengelola stres dengan baik dan memilih makanan dengan cerdas, kita dapat menciptakan lingkungan yang mendukung keberhasilan dalam mencapai tujuan diet dan kesehatan secara keseluruhan.

Nah kalau teman-teman baca Buku Conscious maka akan mendapatkan insight lebih soal mengenal diri dan juga mengenal tipe tubuh. Udah gitu teman-teman juga akan bisa menemukan pola diet dan olahraga yang cocok. Mulai dari sarapan, makan siang, kudapan sore, dan makan malam. Semuanya sudah ada di buku ini dan sudah lengkap dengan jumlah kalorinya lho. Jadi enggak pusing-pusing lagi deh kalau mau memulai diet sehat. 

Buat yang mau dapatkan Buku Conscious dari dr. Yovi bisa langsung meluncur klik disini

Yuk bisa yuk mulai hidup sehat, karena sehat itu mahal!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar