Jordanie Castile Soap: Sabun Alami yang Cocok untuk Segala Usia

By Bowo Susilo - 07:58


Dalam dunia perawatan kulit yang semakin berkembang, menemukan produk yang cocok untuk semua usia dan jenis kulit bisa menjadi tantangan. Banyak produk di pasaran yang mengandung bahan kimia keras dan pewangi buatan, yang bisa menyebabkan iritasi, terutama bagi kulit sensitif. 

Makanya dalam pemilihan sabun untuk perawatan tubuh harus hati-hati dan harus cari yang cocok untuk kulit. Telah hadir Sabun Castile dengan formula yang aman dan alami. Tentunya sabun ini cocok untuk semua usia, dari bayi hingga orang dewasa. Wah ini sih bener-bener solusi banget dan memang banyak yang cari.


Peluncuran Jordanie Castile Soap di Jakarta 

Jujur Aku excited banget pas tau bakalan ada produk sabun baru yang akan diluncurkan. Apalagi sabun ini tuh memang bener-bener jadi solusi karena bisa dipakai untuk semua usia. Jordanie Castile Soap diluncurkan oleh PT Jordan Beauty Products yang bertempat di restoran Raa Cha Suki & BBQ, Plaza Kalibata - Jakarta Selatan, pada hari Rabu, 11 September 2024.

Dalam peluncuran Jordanie Castile Soap ini dihadiri langsung oleh Bapak Emad Hassanain selaku CEO PT Jordan Beauty Products yang juga sekaligus menjelaskan secara detail tentang produk terbaru dari PT Jordan Beauty Products.

Mari Kita Kenal Lebih Jauh tentang Sabun Castile

“Peluncuran Jordanie Castile Soap di Indonesia baru dilakukan sekarang karena saat ini adalah momen yang sangat tepat. Kami hadir untuk menjadi solusi bagi masyarakat yang mengutamakan produk yang berkualitas dan alami” jelas Bapak Emad Hassanain.

PT Jordan Beauty Products sudah ada sejak tahun 2004. Perusahaan ini bergerak di bidang formulasi dan development skincare & bodycare yang fokus pada perawatan kulit seperti masker wajah dan badan, deadsea salt, facial foam, bodywash, handwash, dan juga shampoo.


PT Jordan Beauty Products menghadirkan rangkaian produk terbarunya Jordanie Castile Soap dengan 3 pilihan varian wangi yaitu unscented (original), basil dan almond untuk masyarakat Indonesia, setelah sebelumnya produk ini sudah sangat populer di kawasan negara-negara Mediterania.

Tentunya ketiga produk ini menawarkan wangi dan kesegaran yang benar-benar soft dengan tekstur yang ringan dan juga lembut, namun memiliki kinerja yang kuat dan dapat menghidrasi kulit sehingga menjadi lebih bersih, fresh, dan juga semakin sehat.

Kenapa Harus Pilih Jordanie Castile Soap?

Jordanie Castile Soap menjadi pilihan yang tepat bagi kita semua. Karena memang Jordanie Castile Soap menawarkan banyak manfaat yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Dan inilah beberapa kelebihan dari Jordanie Castile Soap.

1. Bahan Alami dan Ramah Lingkungan: Sabun Castile Jordanie umumnya terbuat dari minyak nabati murni seperti minyak zaitun atau minyak kelapa. Bahan-bahan ini biodegradable, sehingga lebih ramah lingkungan.

2. Multifungsi: Sabun ini serbaguna dan bisa digunakan untuk berbagai keperluan, seperti mencuci tubuh, wajah, rambut, hingga pembersih rumah tangga. Ini membuatnya lebih praktis dan ekonomis. 

3. Bebas Bahan Kimia Keras: Tidak mengandung bahan kimia keras, pewarna, atau pewangi sintetis, sehingga lebih aman untuk kulit sensitif dan bayi.

4. Dapat Melembapkan Kulit: Karena kandungan minyak alami, sabun Castile membantu melembapkan kulit, menghindarkan kulit dari kekeringan. 

Nah dengan kombinasi manfaat alami dan fungsionalitasnya, banyak orang memilih Jordanie Castile Soap sebagai pilihan sabun yang sehat dan ramah lingkungan. Dan ini saatnya beli produknya dan rasakan manfaatnya. 

Berapa Sih Harga Jordanie Castile Soap?

Produk Jordanie Castile Soap dengan ukuran 500ml harganya cukup terjangkau yaitu sekitar Rp.89.000 (Delapan puluh Sembilan ribu rupiah). Untuk mendapatkan produk Jordanie Castile Soap sangat mudah, sudah tersedia secara online di berbagai e-commerce (seperti Tokopedia, Shopee) ataupun secara offline di minimarket hingga supermarket. Saatnya gunakan Jordanie Castile Soap karena banyak manfaatnya.

Aku udah pakai Jordanie Castile Soap, kalian kapan?😊

Langsung beli sekarang dan rasakan manfaatnya!





  • Share:

You Might Also Like

0 komentar